Modif & Fashion Dragbike, Legenda Kawak AR-125 Plus Serunya HaiDay

Motorplus - Rabu, 23 Oktober 2013 | 18:03 WIB

MOTOR Plus edisi 765 lagi gencar ngembahas bagaimana motor drag dapat terlihat apik. Tidak hanya dari ubahan mesin, namun tampilan motor dan pengendaranya pun bisa di up grade. Contohnya spare part dan accesoris dari pabrikan maupun aftermarket, yang bisa Bro pilih untuk membuat manis motor karapan. Semua disajikan secara spesial di tiga halaman Motoguide.

Di segmen Motoguide juga diulas mengenai legenda motosport yang fenomal di ere 80-an, yaitu Kawasaki AR 125. Ternyata legenda yang satu ini masih eksis dan dicari para collector item. Dan mengapa motor itu sangat hips pada jamannya, Bro Arthur akan menjelaskan sedikit infonya juga cara merawat dedengkot yang satu ini.

Rasanya kurang seru jika Bro & Sis nggak dapat info riuh dan ramainya event HaiDay 2013 yang diselenggarakan Sabtu-Minggu kemarin di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dan yang special, edisi ini bakal sodorkan liputan ajang Mini BurTor alias Bursa Motor yang ada di acara HaiDay. Apalagi Mini Burtor bakal berlanjut dan gede-geden di bulan November nanti.

Nah, buat sobat yang ingin dongkrak performa pacuannya, langsung aja kebet halaman 32 kalau udah beli tabloid sakti pera biker. Karena MOTOR Plus sudah siapkan materi mengenai paketan komponen Bore-up. Mulai dari piston, ring piston, blok silinder, pen dan paking silinder.

Lanjut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.