Merryana Narulina, Stunrider Doyan Turing

Motorplus - Selasa, 29 Oktober 2013 | 08:31 WIB
motorplus
Merryana Narulina, Stunrider Doyan Turing

motorplus
Merryana Narulina, Stunrider Doyan Turing

Bergoyang di atas motor itu salah satu keahlian Merryana Narulina. Tapi, bukan goyangan penari yang mirip penyanyi dangdut. Tapi, ‘bergoyang’ olahraga ketangkasan bermotor alias stund ride.

Itu karena Mery, salah satu stundrider dari Ninja Tangerang Orgenization (Nitro).“Saya biasa beraksi pakai Kawasaki Ninja 250R,” sapa cewek yang akrab dipanggil Teh Merry ini lebih lanjut.

Namun, saat mendalami dunia stund ride selama 2 tahun, Merry malah tergoda dengan mainan baru lainnya. Tentu bukan mainan bocah atau mainan lain. Tapi, kali ini Merry lebih suka turing. Tergolong x-treem track record turingnya.

Pulau Jawa, hampir semua daerah sudah dijelajah dan ada jejak tapak aspal Ninja 250R Merry. Hehe lebay dikit! “Pengalaman paling seru balik turing dari Purwokerto ke Tangerang itu full hujan deres,” curhatnya.

Kalau urusan turing, Ninja 250R dirasa masih belum bisa memuaskan hasrat cewek kelahiran 1979 ini. Makanya agar lebih muasin hasratnya, Merry berganti pasangan dengan yang lebih gede. “Lebih memacu adrenalin kalau cc nya gede, makanya ganti pakai Kawasaki ER-6n,” bilang cewek yang lagi doyan shopping apparel turing.

Enggak tanggung, ER-6n ini langsung dibesut ngaspal Jakarta-Bali. Dahsyat! Eh, masih kurang puas juga dengan moge 650 cc 2 silinder, Merry pingin yang motor agresif dan juga yang lebih gede lagi.

Penggantinya, si cantik ini langsung tebus Kawasaki ZX-6 yang berkapasitas 600 cc 4 silinder. Luar biasa, bersama rekan di WoW (Women On Wheels), ZX-6 langsung diajak meluncur Jakarta-Belitung. Masih mau yang lebih gede lagi? (www.motorplus-online.com)i

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.