Mutiara Bunda Otomotive, Gelar Charity dan Bazar di Ultah ke-7

Motorplus - Senin, 4 November 2013 | 22:07 WIB

Mutiara Bunda Otomotive (Motive) Community merupakan perkumpulan pembesut motor dari guru-guru yang bertugas di sekolah SD, SMP, SMA Mutiara Bunda Bandung. Tanggal 22 September 2013, komunitas yang terdiri dari pejuang tanpa tanda jasa ini merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

“Kami bekerjasama dengan community care untuk mengadakan charity dan bazar murah ke Pondok Pesantren Al Bidayah, RT 01 RW 21 Desa Margamulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung,” bilang Opik “Kagawa” Sukmana, selaku ketua pelaksana event ini.

Sebelum, menggelar bazar murah di pondok pesantren, semua member Motive melakukan rolling thunder mengelilingi kota Bandung. Bazzar ini bukan hanya bisa dinikmati oleh penghuni pondok pesantren saja, tapi juga oleh masyarakat yang ada di sekitar ponpes. Hasil penjualan dari bazzar murah ini semua akan disumbangkan di kegiatan Motive Community berikutnya.

Kegiatan charity care ini disambut baik oleh pimpinan ponpes Bapak KH. Sholahudin. “Kegiatan ini merupakan acara rutin dari komunitas Motive ke depannya kita juga akan melakukan event setema” bilang Opik. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.