Putri Handayani Gila Turing Ala Maskulin dan Memancing

Motorplus - Kamis, 14 November 2013 | 13:35 WIB

Blarrr..blarr.. Kalau dia bawa motor pasti nyangka itu cowok. Karena, dandanannya kala bawa motor maskulin banget, mulai dari helm full-face, sarung tangan, jaket dan colour klub safety. Tapi, pas buka helm pasti kaget kalau itu cewek. Ups.. Sampai lupa. Kenalin ya, ini ladies biker sobat MOTOR Plus member dari Motor Tiger Club (MTC) Jakarta.

Gadis asli Jakarta ini, punya nama lengkap Putri Handayani. Roda dua memang sudah jadi soul buat dia. Chiput panggilan manja cewek ini, juga pernah mendirikan komunitas rider kaum hawa sekitar 2006. “Dulu sempat jadi pendiri komunitas Queen Extreme Community yang semua anggotanya cewek. Tapi sekarang sudah enggak aktif lagi,” papar cewek alumni STM Budhi Utomo 1, Jakarta Pusat ini.

Chiput yang punya nomor anggota 042 ini, kalau ngomongin turing enggak akan ada habisnya. Soalnya dia tergolong maniak turing. “Iye namanya hobi nggak bisa ditahan. Kalau daerah Jawa sudah semua didatengin,” bilang gadis yang juga pernah riding pakai Honda Tiger 2000 lansiran 2004 ke Lombok dan Bali hingga 2 kali. Tapi, coba deh liat kalau dia pakai baju cewek. Walau terlihat agak tomboy ya, tetep aja keliatan ceweknya, ha..ha.

Selain dia doyan besut motor jarak jauh dan nongkrong di bengkel, Chiput juga punya hobi beda dari cewek kebanykan yang lahir di kota Metropolitan. “Gue doyan banget mancing, melatih kesabaran. Jadi kalau di jalan bisa sabar juga,” jelasnya lebih lanjut.

Oh ya, dia punya tips buat buat cewek yang doyan turing agar tetap terlihat bening. “Ya minimal gunakan sunblock agar kulit enggak mudah hitam,” saran cewek yang kemarin ikutan riding Jakarta- Jogja untuk hadir langsung ke hajatan Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia (HTCI).(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular