Hasil Sesi Kualifikasi Moto2 Valencia

Motorplus - Sabtu, 9 November 2013 | 21:58 WIB

Mengunci titel juara dunia di Moto2 Motegi, Jepang dua pekan lalu, rupanya membawa semangat tersendiri bagi Pol Espargaro di seri terakhir. Lantaran ia tampil lebih rileks, pembalap asal Spanyol itu pun tampil sangat kompetitif di sesi kualifikasi Moto2 Valencia (9/11). Dimana ia menjadi pembalap tercepat dengan 1 menit 34.957 detik.

Di urutan kedua, Simone Corsi yang selama ini terlihat begitu sulit tembus ke posisi 5 besar, akhirnya kembali menemukan performa terbaiknya. Meski tidak mampu menembus lap tercepat di bawah 1 menit 35 detik, tapi pencapaian 1 menit 35.275 detik, sudah cukup untuk membawanya ke grid start urutan kedua.

Sementara di urutan ketiga, pembalap asal Spanyol yang meraih 1 kali kemenangan musim ini di Moto2 yaitu Jordi Torres, mengamankan grid start ketiga. Sedangkan duo pembalap asal Indonesia yaitu Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto, tidak bisa berbuat banyak dan masih berada di barisan-barisan belakang.

Meski Topan sudah bisa menembus 30 besar, tapi Doni terlihat masih sangat kelimpungan. Padahal rekan setimnya Franco Morbidelli, mampu meraih grid start di urutan 23. Begitu juga dengan pembalap wildcard asal Malaysia yaitu Hafizh Syahrin, yang mampu meraih grid ke-24. Semoga bukan karena motivasinya yang sedang galau bakal didepak dari tim Federal Oil Gresini Moto2. (motorplus-online.com)

Hasil kualifikasi Moto2 Valencia :

1.    Pol Espargaro
2.    Simone Corsi
3.    Jordi Torres
4.    Esteve Rabat
5.    Thomas Luthi
6.    Nicolas Terol
7.    Alex de Angelis
8.    Johann Zarco
9.    Xavier Simeon
10.    Takaaki Nakagami

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.