Modifikasi : Suzuki Thunder 125 2008 Surabaya, Kejar Tampilan Ala M1 Versi Boncenger

Motorplus - Rabu, 13 November 2013 | 06:36 WIB

Pacuannya Rossifumi

Kepindahan Valentino Rossi ke Yamaha ternyata juga membawa dampak ke Rossifumi (julukan fans Rossi). Buktinya Samsul Widodo yang mengaku Rossifumi, rela motor kesayangannya yang dipakai ke kantor diubah ala MotoGP tunggangan Rossi.

Keinginannya langsung disampaikan pada Tom’s Art yang biasa membuat fairing fiberglass. “Samsul enggak memperbolehkan ubah rangka. Alasannya supaya nanti bisa dijual lagi kalau sudah bosan,” kata Tomy sang modifikator yang ada di Jl. Rungkut Menanggal Harapan, Blok B/32, Surabaya, Jawa Timur.

Tangki yang bahan fiberglass dibikin empat lapis. Tujuannya agar lebih tebal dan enggak gampang bocor. Totalnya, bisa memuat sekitar 5 liter bensin.

Tapi, kalau melihat jok pasti bakal terlihat aneh kan? Bukan single seater tuh! Itu permintaan Samsul. Supaya, masih tetap bisa dipakai boncengan. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow 100/60-17
Ban belakang : Corsa 130/70-17
Pelek depan : V.Rossi 2,50X17
Pelek belakang : V.Rossi 3,50X17
Tom’s Art: 0816-1527-1271

Sok dibungkus fiberglass agar terlihat layaknya upside down

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.