3 Peraih Poin Tertinggi di Kejurda Grasstrack dan Motocross Sumut, Diganjar KLX 150

Motorplus - Senin, 11 November 2013 | 11:28 WIB

Inilah total perolehan point selama 8 seri event Kejurda Kawasaki IMI Sumut Grasstrack & Motocross selama 2013. Masing-masing di 3 Kategori mendapatkan 1 unit motor Kawasaki KLX 150.

Kategori yang memboyong motor Kawasaki adalah Kategori Junior, Kategori Senior dan Kategori Special Engine. Namun khusus untuk Kategori Junior, itu juga dipersembahkan untuk salah satu nama yang tidak asing di ajang tersebut.

"Untuk Juara Umum Kategori Junior yang mendapatkan motor itu diberikan untuk memperingati alm. Drs. H Julhifzi Lubis (Opung Ladong) yang wafat 5 Oktober 2013 lalu," papar Syabra Buana, selaku ketua panitai Kejurda Kawasaki IMI Sumut Grasstrack dan Motocros, Medan, Sumatera Utara (10/11). (motorplus-online.com)

Pemenang 3 motor Kawasaki KLX 150 :

Kategori Junior
1. 808 Ridho Pratama Medan Honda KitaKita GM Helmet Racing Team 184

Kategori Senior
1. 333 D'coco Binjai SGM Langkat 193

Kategori Special Engine
1. 14 Rahnanda Putra Labura Moh. Khael Cv. Fajar Dolfa Labura

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.