Yamaha Riders Federation Indonesia Menaungi Klub Yamaha

Motorplus - Sabtu, 16 November 2013 | 11:16 WIB

Gubernur dari setiap provinsi foto bareng

Sabtu, 21 September sebanyak 40 biker berkumpul di kantor Yamaha DDS 1 Jakarta. Mereka serius dan antusias dalam pertemuian itu. Mereka berasal dari jajaran pengurus 12 kota provinsi, dewan pengawas, dewan penasehat dan pengurus pusat Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). YRFI merupakan ‘Rumah Brotherhood’ dari seluruh komunitas atau klub motor Yamaha di Indonesia. Federasi ini menaungi semua klub motor Yamaha yang ada di seluruh Indonesia.

Mereka menggelar rakernas pertama YRFI 2013. Para ketua provinsi atau biasa disebut gubernur ini mengagendakan pembenahan sistem organisasi. Jajaran pengurus ini diwakilkan oleh masing-masing 2 orang dari setiap provinsi. “Rakernas ini selain pemaparan rencana kerja provinsi serta nasional. Juga perkembangan situasi maupun kondisi terkait di provinsi. Sekaligus sarana untuk menyamakan visi dan misi dalam menjalankan federasi ini,” ungkap Billy Fanan, Ketua Umum YRFI.

Pada kesempatan ini seluruh gubernur diberikan kesempatan untuk berkunjung ke pabrik Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM). Acara juga dihadiri oleh jajaran eksekutif YIMM yang diwakili M. Abidin, General Manager Service & Motosport, Indra Dwi Sunda, Manager Brand Activation. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular