Tes Pra Musim MotoGP 2014 Valencia, Rossi dan Galbusera Mulai Bekerja Intensif!

Motorplus - Selasa, 12 November 2013 | 16:53 WIB

Sesi tes resmi pra musim MotoGP 2014 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia sejak Senin (11/11) kemarin, rupanya rupanya mendapat perhatian cukup besar. Terutama di paddock tim Yamaha, dimana Valentino Rossi mulai bekerja intensif dengan kepala mekanik baru di timnya, yaitu Silvano Galbusera.

“Terimakasih banyak kepada Yamaha yang sudah memberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan pembalap multi talenta seperti Valentino Rossi. Senang rasanya kembali bersama tim Yamaha yang merupakan salah satu tim tersukses di ajang balap MotoGP,” bangga Galbusera.

Pria yang mendampingi Marco Melandri sejak berkiprah di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) tahun 2012 lalu itu, rupanya sudah menjadi bagian dari Yamaha selama beberapa tahun. Tidak heran jika Massimo Meregalli (Direktur tim Yamaha) menganggapnya pantas mendapat kesempatan di kubu Valentino Rossi.

“Senang rasanya mengembalikan Galbusera ke keluarga Yamaha. Secara personal, saya sendiri sudah bekerja sama dengannya sejak 10 tahun terakhir. Kami tidak akan meragukan kemampuan serta skill yang ia miliki. Walau butuh waktu adaptasi, tapi tim yakin ia bisa sukses memimpin kru tim bekerja lebih baik di kubu Rossi,” sambut Meregalli.

Era baru Yamaha khususnya di kubu Rossi memang baru dimulai. Tidak heran jika Yamaha semakin solid mempersiapkan performa terbaiknya untuk tampil kompetitif lagi musim 2014 mendatang. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.