Misteri Trek Liar Sogo, Special Rawat Radiator Juga Tokoh Di Balik Sukses Marquez

Motorplus - Selasa, 19 November 2013 | 15:32 WIB
motorplus
Misteri Trek Liar Sogo, Special Rawat Radiator Juga Tokoh Dibalik Sukses Marqeuz

Meski tidak resmi dan sangat membahayan diri sendiri juga orang lain, keberadaan balap liar di beberapa daerah di tanah air memang tidak bisa dipungkiri. Bahkan mereka kadang tidak perduli apakah lokasinya aman buat kendaraan lain juga tunggangannya. Sehingga resiko terjadi celaka sangat dekat pada para pelakunya.

Dari sepengel cerita tadi, MOTOR Plus edisi 769 akan mengangkat tema misteri trek balap liar sebagai headlinenya. Adapun lokasinya adalah trek liar Sogo, Alam Sutra, Tengerang, yang katanya banyak memakan korban dalam kurun waktu dekat. Mau tahu seperti apa analisa penyebab kecelakaannya, mending cek di halaman kolom Motolife.

Lalu buat para pemilik tunggangan bermesin pendingin air atau fluida, nggak salah kalau beli Em-Plus edisi sekarang. Sebab di halaman Motoguide bakal ada paparan berita seputar cara merawat juga memaksimalkan kerja radior. Tak lupa juga hadir ulasan tentang kelebihan kopling Jupiter Z1 yang katanya mirip kopling Yamaha YZ juga Jupiter MX.

Di halaman Motorace simak liputan OMR Honda, OMR Yamaha, Powertrack Purwakarta dan Grasstrack Batam yang bisa jadi bacaan seru. Apalagi ada balap motor IRGP7 yang dilaporkan secara langsung dari sirkuit Carmona Race Trac, Carmona-Philipina. Sedang di MotoGP ada ulasan 2 tokoh penting pendukung kesuksesan Marc Marquez jadi juara dunia.

Eh iya…, buat info aja kalau edisi 770 nanti pembaca bakal dapat hadiah special 74 halaman dengan harga yang sama. Ditunggu ya kehadirannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular