Pembalap Indonesia Masih Adaptasi Balap Malam di ARRC

Motorplus - Jumat, 22 November 2013 | 22:52 WIB

Asia Road Racing Championship (ARRC) sudah memasuki final round alias seri ke-6 di sirkuit Losail, Qatar (21-23/11). Seri ini, juga menjadi penentuan bagi para pembalap Indonesia yang berlaga di ajang ARRC untuk menjadi Juara Asia. Terutama di kelas Underbone 115 cc.

Layaknya MotoGP, balap ARRC ini juga digelar malam hari. Terkadang, cahaya sedikit menjadi masalah bagi rider. Terutama, bagi pembalap yang baru kali ini tarung di Losail.

"Agak sulit menghapal racing line. Meski sorotan lampu memang fokus ke sirkuit tetapi agak sulit untuk melihat jauh. Mungkin masih belum terbiasa," ujar Harlan Fadhilah, racer tim Pertamina Enduro BRT Nissin R9 Cargloss yang berada di peringkat ke-3.

Saat ini, semua racer baru akan melakukan babak kualifikasi. So, tunggu kelanjutannya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.