Hadi Wijaya Kembali Amankan Juara Asia di Kelas Underbone 115 cc ARRC Qatar

Motorplus - Sabtu, 23 November 2013 | 21:21 WIB

Meski hanya berdiri di podium ke-3 di kelas Underbone 115 cc race 1, tetapi Hadi Wijaya sudah memastikan dirinya menggapai gelar Juara Asia di Sirkuit Losail, Qatar (23/11).

"Pertarungan yang tidak mudah untuk bisa finish. Tetapi saya sangat bersyukur bisa mempertahankan gelar juara ini. Terima kasih untuk dukungan dari tim dan sponsor selama ini," sebut racer tim Yamaha Yamalube KYT R9 Tunggal Jaya itu.

Layaknya bertarung di sirkuit permanen yang tipikal punya trek lurus nan panjang, maka tiap racer punya strategi sendiri. Sebab sejak awal, jarak antar pembalap tak saling jauh. Slip streaming pun jadi andalan. Efeknya, ketika finish pun saling berdekatan. (motorplus-online.com)

Hasil Balap :

1. MD Affendi Rosli
2. Vorapong Malahuan
3. Hadi Wijaya

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.