Edisi 72 Halaman Parade Motor Keren, Komparasi Zoomer-X dan Fenomena Cabe-Cabean

Motorplus - Selasa, 26 November 2013 | 17:04 WIB

MOTOR Plus edisi 770 tampil tidak biasa. Kalau biasanya 36 lembar, sekarang 72 halaman dengan harga tetap goceng alias Rp 5.000 dan Rp 5.500 (luar Jawa). Yang paling oke, edisi spesial 72 halaman banyak menampilkan deretan motor keren dari dua pameran akbar kelas dunia, Milan Motor Show 2013 dan Tokyo Motor Show 2013.

Di gelaran akbar itu banyak motor baru juga motor konsep. Secara tampilan dan tongkrongan, tentunya bisa dijadikan inspirasi modifikasi. Syukur-syukur bisa dijadikan acuan virus atau tren modif 2014.

Lalu, ada juga artikel jagoan lain yang bisa dijadikan panduan ketika memilih motor untuk keperluan turing. Pilihannya beragam, mulai skubek sampai motor sport yang 2013 ini paling jadi primadona.

Masih soal komparasi. Redaksi juga mengemas tulisan komparasi dalam format berbeda. Yakni, menghadirkan Honda Zoomer-X yang gosipnya siap mengaspal di jalanan Indonesia. Kapannya? Hanya PT Astra Honda Motor (AHM) yang tahu.

Zoomer-X pinjaman milik importir umum (IU) Pro Bike ini, kami bawa ke beberapa sekolah dan sentra tongkrongan di Jakarta. Mereka kami minta komentarnya soal skubek yang secara tampilan beda dari biasa. Dan tentunya siap bersaing dengan Yamaha X-Ride yang mengaspal lebih dulu di jalanan Tanah Air.

Kabar Yamaha main motor gede alias moge jadi pembicaraan hangat di sosial media. Bukan MOTOR Plus namanya kalau tidak bisa mengupas lebih komplet profil moge yang siap dipasarkan. Berapa banderol yang dipasang dan moge apa lagi yang siap diboyong?

Biar makin panas dan pedas, edisi special ini juga mengkupas soal 'cabe-cabean di dunia balap motor'. Menurut cerita, cabe-cabean cewek imut yang selalu ada dan tampil di ajang balap motor resmi maupun non resmi. Mereka jadi pemanis gelaran beradrenalin tinggi.

Disimak langsung aja! oke. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.