Doni Tata ke Moto2 Spanyol, Tinggal Tunggu Sponsor Utama

Motorplus - Rabu, 27 November 2013 | 19:43 WIB

Setelah dirilisnya daftar pembalap Moto2 untuk musim 2014 dan tidak terdapat nama Doni Tata Pradita di dalamnya, tentu cukup disayangkan. Pertanyaannya adalah kemana pembalap asal Jogja itu akan melangkahkan kakinya musim depan?

Sebenarnya tidak sulit bagi Doni untuk bisa bergabung dengan beberapa tim di sana. Lantaran ia sudah punya pengalaman dan link dengan tim-tim luar. Tapi yang menjadi masalah adalah sponsorship untuk bergabung dengan tim-tim tersebut. Lantaran tim juga butuh biaya operasional dan itu datangnya dari sponsor.

“Sebenarnya cukup sedih juga tidak melanjutkan balap di Moto2 dunia tahun 2014. Tapi ya hidup harus terus berjalan. Ada tawaran dari beberapa tim dari ajang balap Moto2 Spanyol (CEV), sekarang tinggal kesepakatan dengan sponsor utamaku dari Italia,” jelas Doni.

Doni sendiri tidak mengumbar perusahaan asal Italia yang tertarik jadi sponsorship Doni nantinya. Mau tahu ceritanya, baca cerita selengkapnya di MOTOR Plus edisi 771. Stay close…! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.