Honda Tampilkan Motor-Motor Futuristik dan Siap Dipasarkan

Motorplus - Sabtu, 30 November 2013 | 15:37 WIB
motorplus
Honda Tampilkan Motor-Motor Futuristik dan Siap Dipasarkan

Honda Dunk. Skubek cilik

Bukan Honda namanya kalau tidak memamerkan konsep teknologi motor futuristik. Di ajang TMS, mereka memajang beberapa motor yang merupakan world premier. Di antaranya Honda Dunk dan CBR250R yang baru. Kemudian ada juga motor berkapasitas superbesar yaitu Valkyrie 1.832 cc.

Untuk Honda Dunk, sebenarnya cukup menarik disimak. Lantaran motor ini hanya memiliki kapasitas mesin cukup kecil yaitu 50 cc. Tapi, Honda sudah membekalinya dengan radiator dan fitur idle stop seperti yang terdapat pada Honda Vario terbaru dan Honda PCX.

motorplus
Honda Tampilkan Motor-Motor Futuristik dan Siap Dipasarkan

Honda CB1300SB. Klasik modern

Di kelas motor sport dengan kapasitas di low end, Honda merilis CBR250R. Tidak ada perubahan mendasar dari sisi mesin, namun tampilannya berubah mengikuti pakem CBR1000R. Tentu Honda juga menyematkan mesin ramah lingkungan berkat dukungan teknologi PGM-FI. Komposisi mesin DOHC-nya juga masih mengusung 1 silinder dengan 4 katup.

motorplus
Honda Tampilkan Motor-Motor Futuristik dan Siap Dipasarkan

Honda Valkirie. Power besar dengan 6 silinder

Model yang paling fenomenal Honda Valkyrie 1.832 cc. Kapasitas superbesar yang disematkan Honda dengan jumlah 6 silinder, tentu membuat motor ini cukup layak untuk diajak bertualang dengan perjalanan jauh. Posisi duduk yang terlihat cukup nyaman juga patut dijadikan alasan motor ini menyaingi pasar motor Ducati Diavel.

Produk lainnya yang juga jadi magnet booth Honda di ajang tahunan ini adalah Honda CB1300SB. Motor ini mengusung konsep ‘retro modern’. Nama besar CB yang legenda kena sentuhan mesin masa kini yang full injeksi dengan berbagai fitur terkini seperti ABS.(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.