Awas! Knalpot Patah, Korek Jeroan Honda NSF250 R dan Liputan Museum Kawasaki Jepang

Motorplus - Selasa, 3 Desember 2013 | 15:48 WIB

.

Musim hujan sudah datang nih, Bro. Biasanya part bermaterial besi gampang berkarat. Makanya perlu dirawat biar kontruksi komponen tetap kuat. Makanya MOTOR Plus edisi 771 mengangkat tema utama Cegah Karat Biang Knalpot Patah. Dan kalau sudah bocor apalagi patah, efeknya ke performa motor.

Namun liputan tips dan teknik kali ini bukan cuma soal hujan saja. Simak juga ulasan lengkap jurus katrol Suzuki Skywave, tes pengaman kunci kontak juga up grade Honda CB150R yang semua bisa diintip di halaman Motoguide.

Nah, masih ingat dengan Honda NSF250 R atau pacuan Moto3 yang sempat dijajal 2 pembalap Honda Indonesia di ajang ADC di sirkuit Losail Qatar dua minggu lalu. Pastinya pembaca penasaran seperti apa rasanya dan bentuknya. Info akuratnya ada juga di edisi kali ini.

Gelaran sport edisi sekarang juga komplit. Ada Yamaha Asean Cup Race yang heboh lantaran sukses mamadukan ajang balap, hiburan musik dan lifestyle. Bahkan di lokasi juga tersedia museum motor Yamaha yang dibikin dadakan. Pun begitu, berita balap lainnya tak kalah seru untuk disimak.

Di halaman Motolife simak liputan bursa motor bekas, futsal bareng Lorenzo dan preview Burtor. Pastikan juga pembaca setia mendengar celoteh girlband JKT48 yang berpesan agar tetap safety di jalan. Dan yang ga boleh kelewat, simak liputan langsung Ullie Gumilar dari Kawasaki Good Time World Museum di Kobe-Jepang.

Seru deh pokoknya. (www.motorplus-online.com).

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.