Dealer Penjualan Motor Pasang Pengumuman Kekosongan TNKB dari Pihak Samsat

Motorplus - Rabu, 11 Desember 2013 | 16:07 WIB

Mengantisipasi berbagai pertanyaan dari konsumen soal ketiadaan pelat nomor alias TNKB ini, dealer Jakarta Honda Center yang buka lapak di Jl. Dewi Sartika, Jakarta Selatan, memasang pengumuman.

Pengumaman ini berisi mengenai kekosongan bahan baku pelat nomor polisi. “Pembeli akan paham kalau persoalan pelat nomor karena memang stok di Jabodetabek lagi kurang. Kalau STNK sudah ada, paling hanya menunggu sekitar satu minggu,” kata Diana, sales dari JHC.

Menurut Diana lagi, ketersediaan pelat nomor ini kemungkinan bisa sampai sebulan. “Mulai tidak ada stok TNKB sejak akhir Oktober,” kabar Diana.

Namun demikian saat MOTOR Plus datang kembali ke JHC pada Jumat (29/11) beberapa konsumen yang mengambil Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebagian sudah ada yang mengambil surat berikut pelat nomor. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.