Rossi : Lorenzo Adalah Pembalap Terbaik di MotoGP 2013

Motorplus - Senin, 9 Desember 2013 | 15:55 WIB

Juara dunia 9 kali di ajang balap Grand Prix motor yaitu Valentino Rossi, menegaskan Jorge Lorenzo adalah pembalap terbaik MotoGP. Meski rekan setimnya itu tak meraih titel juara dunia 2013, karena dipecundangi pembalap rookie Marc Marquez.

Alasan Rossi mengatakan hal tersebut, lantaran semangat juang pembalap berjuluk ‘X Fuera’ itu luar biasa besar, untuk menyaingi Marquez.
 
"Tahun ini dia melakukan sesuatu yang hebat, meskipun tidak memenangi titel juara dunia. Makanya saya senang berada di tim yang sama dengannya," ujar Rossi, yang memenangi MotoGP Assen, Belanda.

Sebelumnya, rider Italia ini pernah berselisih dengan Lorenzo pada tahun 2010, tetapi 'The Doctor' mengatakan saat ini hubungan mereka baik-baik saja.

Bahkan bos besar Yamaha MotoGP yaitu Lin Jarvis juga sempat takjub. Sebab ia tidak menyangka hubungan Rossi dan Lorenzo bisa sebaik ini. “Ya kondisi ini cukup mengagetkan. Tapi saya berharap mereka akan tetap berjuang keras meraih kemenangan di lintasan,” tukas Jarvis. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.