Modus Baru Curi Motor, Curhat Rossi Nyesel Ke Ducati & Diskon Produk Di BurTor 2013

Motorplus - Selasa, 10 Desember 2013 | 17:03 WIB

 

Pemilik motor baru makin nggak nyaman saat ini. Meski lubang mata kunci di rumah kunci kontak didukung pengaman tambahan, tapi pencuri bedebah masih bisa metik motor yang terlihat lenggang tanpa pengawasan. Beritanya bisa cek di MOTOR Plus edisi 772, yang membeberkan langsung lokasi pencurian serta modus terbarunya.

Lanjut ke yang baru-baru, di halaman Mototech dan Motoguide Bro juga bisa lihat liputan bikin mantap kopling CB150R juga belajar cara mengenali gejala brebet di motor injeksi. Bahkan yang ingin tahu kelebihan produk-produk aftermarket, buruan kebet test performance knalpot standar racing atau ECU buat skubek. Dijamin nggak bakal nyesel kalau mau beli part-nya.

Di halaman sport seperti biasa edisi ini banjir liputan balap motor di berbagai daerah. Seperti ajang Powercross Banyuwangi, Dragbike Kebumen dan liputan keren lainnya. Tapi yang nggak boleh ketinggalan, simak bocoran curhat Valentino Rossi yang nyesel gabung ke Ducati. Dan bakal nyesel juga kalau sampeyan nggak baca liputannya.

Nah, biar nggak nyesel mending langsung cari aja kitab sakti para biker di lapak koran terdekat. Apalagi di halaman Motolife sampeyan bisa cek produk dan pabrikan mana saja yang bakal kasih diskon special di gelaran BurTor alias Bursa Motor 2013 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 14 Desember 2013 di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Jangan sampai nggak beli dan dating ke gelaran BurTor 2013 ya. (www.motoprlus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.