Bikers Brotherhood MC, Sensasi Bikin Acara Dengan Suasana Extra Ordinary

Motorplus - Minggu, 15 Desember 2013 | 13:03 WIB
motorplus
Bikers Brotherhood MC, Sensasi Bikin Acara Dengan Suasana Extra Ordinary

 

Suasana meriah dihadiri biker berbagai kalangan

Pilihan venue acara ini memang x-tra ordinary! Bikers Brotherhood MC (BBMC) menghelat evet di gudang persiapan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Sabtu (7/12). Suasananya sangat artistik, dipenuhi tumpukan barang kereta api yang kekar sensasi garage ol skool. Para biker diajak menikmati suasana yang tidak biasa, bagai hadir di alam lain apalagi bagunannya juga sudah kuno.

 

Cari merchandise? Ya di sini

Memen silver jubilee atau ulang tahun ke-25 ini jadi pamungkas acara panjang mereka. Sebelumnya BBMC sudah menggelar beberapa acara semisal Classic Race yang cukup menghebohkan di sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, minggu sebelumnya dan juga beberapa kegiatan lainnya.

Di gudang tua yang di Jl Sukabumi Bandung itu, berbagai acara digelar. Panggung dipanaskan penampilan band rock’ roll keren dan musik aternatif berkelas.

 

Triumph untuk pengunjung beruntung

Tidak hanya itu, BBMC juga menggelar atraksi budaya sebagai pesan kontruktif pada semua biker agar bangga pada budaya nasionalnya. Budi Dalton, El Presidente BBMC yang saat itu hadir langsung diantar pakai helikopter juga menginformasikan pendirian mesjid Al Ukhuwah sebagai ujud syukur BBMC ke-25. “Ini wujud sosial BBMC kepada masyarakat,” ungkap Budi Dalton.

 

Sejenak rileks main games

Untuk pengunjung mereka juga nggak mau tanggung kasih kejutan. Yakni, dengan memberikan dooprize satu unik Triumph T1000 2013 untuk salah satu pengunjung beruntung. “Motor Triumph ini dimodifikasi ala café racer, sebagai romantisme motor tua. Dibangun oleh 12 modifaikator BBMC tanpa mengubah struktur rangka aslinya,” bangga Budi. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.