Yamaha Kasih Potongan Harga 1,5 Juta di Bursa Motor 2013, Asal Beli Kredit

Motorplus - Sabtu, 14 Desember 2013 | 20:13 WIB

Tidak berbeda dengan Suzuki, Yamaha juga ambil bagian di ajang Bursa Motor 2013 yang berlangsung di Lapangan Parkir D Senayan, Jakarta (14/12). Yamaha sendiri diwakili oleh main dealer-nya yaitu Mekar Motor dan memajang 3 Skubek Frontlinernya. Diantaranya Yamaha Soul GT, Mio GT dan Xeon RC. Di Burtor 2013 ini Yamaha kasih diskon potongan paling tinggi bila ingin kredit motor.

"Kita berikan potongan 1,5 juta di kelas skubek Yamaha," ungkap Budiman Sales staf Yamaha Mekar Motor. "Kalau ingin cash juga bisa, tapi tidak dapat potongan," lanjutnya.

Yamaha Mekar Motor ini juga menjual Skubek yang full aksesoris, yang salah satunya yaitu Xeon RC display booth. "Yamaha Mekar Motor sudah dipercaya Yamaha pusat untuk melakukan Modif di skubeknya," ujarnya

Oh iya, dari semua skubek yang di pajang, semua mendapatkan 1 helm Cargloss half face. Untuk X-Ride mendapatkan 2 helm cargloss salah satunya tipe cross, juga t-shirt untuk pembelian semua tipe skubek. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.