Ragam Produk After Market, Berjubel Berikan Program Spesial

Motorplus - Sabtu, 21 Desember 2013 | 07:04 WIB
motorplus
Ragam Produk After Market, Berjubel Berikan Program Spesial

motorplus
Ragam Produk After Market, Berjubel Berikan Program Spesial

M-ONE

Produk tire sealant atau cairan anti ban bocor tidak memberikan diskon khusus. “Di sini harga normal. Walau begitu, dengan harga normal langsung dari pusat distributor, harganya dijamin lebih murah dibanding harga di luar,” promosi Andika, Area Sales Manager M-One.

Di stan M-One tidak hanya menjual produk saja, tetapi juga memberikan pengetahuan kepada konsumen cara aman menangkal paku jalan. Penjelasan kepada konsumen dirasa paling penting, sebab acara seperti ini menjadi sarana komunikasi dengan konsumen secara langsung. Salah satu edukasi yang diberikan, soal pemakaian M-One buat ban dalam. Tersedia 4 ukuran M-One, yaitu 350 ml untuk ban matik dijual Rp 27.500, 500 ml untuk bebek seharga Rp 33.000, 650 ml untuk sport standar seharga Rp 49.500, dan 800 ml untuk sport lebar Rp 55.000.

RMG

RMG spesialis per kopling, selain kasih edukasi pemilihan per kopling juga memberikan diskon. Beli satu set, bonus satu set. “Bonus silakan pilih per kopling untuk jenis motor apa saja, bebas. Harga satu set antara Rp 85.000-Rp 90.000,” terang Susilo bos RMG.

Selain bonus, RMG juga memberikan garansi seumur motor. “Garansi sampai ganti motor lagi. Kalau nggak puas bisa ditukar atau dikembalikan,” tambah Susilo yang bisa dihubungi lebih lanjut di nomor telepon (021) 996-10433.

RMG menyediakan per kopling harian maupun racing. Bahkan menurut Susilo, pelanggannya banyak dari kalangan bengkel di wilayah Ciledug dan Tangerang.  Menurutnya, pengetahuan per kopling bagi produsen penting. Sebab kepercayaan dunia biker pada kopling sangat tergantung pada kualitas kopling itu sendiri.

SKR

Merek knalpot lokal tak mau ketinggalan ikut meramaikan BurTor 2013. SKR, salah satu merek knalpot lokal yang sudah akrab dengan biker Tanah Air, memberikan potongan harga hingga 5 persen untuk semua produk knalpot harian dan racing. “Itu diskon untuk siang hari ya. Malamnya atau di atas jam 7, diskon naik jadi 10 persen,” imbuh Gondrong yang punya nama asli Misjaya, juragan SKR yang punya alamat workshop di Jl. Raden Fatah, No. 90, Pasar Lembang, Ciledug, Tangerang.

Produk SKR semua tipe dikeluarkan, termasuk produk barunya, knalpot dengan warna anodize, warna yang sekarang lagi tren baik buat knalpot harian maupun balap. Soal harga, untuk knalpot matik dan bebek dijual Rp 375.000, knalpot Satria F dan Jupiter MX Rp 450.000, dan knalpot motor sport dilego Rp 525.000.

YUASA

Produk aki satu-satunya yang ada di BurTor 2013 lumayan untung di soal jualan. Apalagi lapaknya tergolong murah. Di stan ini pengunjung bisa mendapatkan diskon aki, baik aki kering maupun aki basah sebesar 10 persen dari harga yang sudag tertera di daftar harga. Untuk semua tipe motor ada.  

Selain menawarkan aki dengan harga diskon, stan ini juga memberikan edukasi kepada biker, cara pemilihan aki yang benar. "Biar nggak salah pilih aki. Salah pilih bisa bikin aki tekor," ujar bagian sales operasional PT Kamajaya Tri Laksana, produsen aki Yuasa.

Konsumen yang hadir di stan Yuasa nggak mau melewatkan kesempatan spesial ini. Yes, mereka bisa mendapatkan pengetahuan cuma-cuma mengenai cara perawatan aki agar mendapatkan masa pakai maksimal.

5758 LAHER

Pusing cari part Honda C-700 yang sulit, di lapak 5758 Laher hampir semua item khusus C-700 ada. Mulai dari original hingga abal-abal silakan dipilih langsung. Jangan sampai tertukar ya. Basiknya 5758 Leher, merupakan shop yang memang khusus menyediakan part Honda C-700. “Kami memang khusus mengambil segmen Honda C-700, karena memang hobi dan menekuni motor ini saja. Sehingga partnya bisa dibilang komplet. Juga menerima restorasi dan perbaikan,” terang Supriadi, punggawa 5758 Laher

Selain penjualan kompone, lapak 5758 Laher juga menjual Honda C-700 orisinal. “Kan di BurTor juga bisa jualan motor bekas alias seken bin second. Buat sobat yang enggak bisa hadir dan mau mencari langsung, monggo datang langsung ke Jl. Baladewa, No. 31, Padjadjaran, Bandung,”cuap Supriadi.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.