Suzuki Gaet Alex Lowes Sebagai Rekan Setim Laverty di WSBK 2014

Motorplus - Sabtu, 4 Januari 2014 | 20:16 WIB

Tidak ada gebrakan lagi dari Suzuki pasca dilepas tim Alstare beberapa tahun lalu, kini tim yang dipimpin Paul Denning (mantan prinsipal Suzuki MotoGP), cukup serius menatap musim kompetisi 2014. Pertanda keseriusan Denning untuk membawa tim yang membawa logo S prisma itu, salah satunya dengan merekrut Alex Lowes.

Lowes sendiri merupakan pembalap juara dunia di ajang British Superbike Championship (BSB) tahun 2013. Ditmbah lagi Eugene Laverty yang sudah lebih dulu berada di tim tersebut di akhir 2013.  Tentunya ini menjadi motivasi terbaik bagi Denning, mengingat Laverty merupakan runner up di ajang WSBK 2013.

“Lowes adalah pembalap pertama yang kami berikan kesempatan di tahun 2014 untuk bersama kami di WSBK. Pastinya kami cukup antusias, lantaran dalam usia yang cukup muda, ia sudah meraih juara di BSB yaitu pada umur 23 tahun. Ia bahkan sangat klop menggunakan Suzuki GSX-R dan membawanya tampil sangat konsisten,” puji Denning.

“Sementara Laverty, akan meneruskan ambisinya untuk meraih titel juara dunia di WSBK. Dimana itu bisa terjadi tahun ini. Apalagi kami sudah siap memberikan dukungan terbaik agar ia bisa tampil lebih percaya diri,” bebernya.

Terakhir kali Suzuki mampu meraih kemenangan seri di ajang balap WSBK ketika masih diperkuat Leon Haslam tahun 2010 lalu. Tapi sejak Suzuki keluar dari WSBK dan kembali lagi, belum ada hasil signifikan yang bisa mereka torehkan. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.