Serial Motor Terlaris 2013, Ada Tiga Manufaktur Dengan Penjualan Terbanyak

Motorplus - Rabu, 8 Januari 2014 | 07:17 WIB

Tahun 2013 sudah berlalu. Banyak pencapaian diraih pabrikan sepeda motor. Selain varian baru, pabrikan juga mengisi sejumlah segmen, dan di 2013 juga diramaikan kehadiran varian sport berkapasitas besar dari pabrikan selain Kawasaki dan Yamaha.

Meski sejumlah pabrikan sudah mengusung teknologi injeksi, namun beberapa pabrikan masih pede dengan teknologi karburator.

Data penjualan Sport dan Bebek semua merk

Kali ini MOTOR Plus akan mencoba melihat performa pabrikan. Diteropong lewat capaian. Berupa produksi dan penjualan selama setahun. Dalam pemaparan kali ini, data penjualan hanya sampai per November 2013 karena umumnya Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) meliris data penjualan pada pertengahan bulan berjalan. Sehingga data untuk Desember 2013 belum bisa dirilis.

Data penjualan Skubek semua merk

Silakan intip data di artikel bersambung berikut! Hitung-hitung pemaparan ini pemanasan menjelang MOTOR Plus Award 2014. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.