Modifikasi Honda Scoopy FI 2013 Purbalingga, Ini Dia Rujukan Street Racing

Motorplus - Kamis, 16 Januari 2014 | 06:11 WIB

Tampil di kelas Street Racing (SR), Indra Laksadiwerya pede tampilkan kuda besi bergaya retro untuk ajang kontes. Walaupun bodi aslinya bergaya ol skool, namun pesona kelir dan tampilan yang beraroma racing sangat kental dengan sedikit ubahan bodi dan pernik-pernik serba anodized.

Contohnya pada Honda Scoopy milik Ides asal kota Purbalingga, Jawa Tengah. Turun di kelas SR, Indra yang menggawangi rumah Modifikasi LM Modified (LMM), Banjarnegara ini permak bodi singset alias sedikit terondol bagian bawah dek. “Cover pijakan kaki dilepas, agar terlihat lebih slim. Sekaligus beberapa bagian bodi dipangkas,” buka modifikator yang buka praktik di Jl. Raya Susukan Km. 14, Susukan, Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Bodi yang dipangkas pada beberapa bagian tadi merupakan konsep SR yang jamak diaplikasi oleh para modifikator yang konsen turun di arena kontes. Apalagi Indra memakai konsep Sharky pada ubahannya kali ini. Alias konsep ikan Hiu yang terkenal ganas. Jika turun di contezt maka akan ganas mencabik hati juri.

Termasuk beberapa komponen yang memakai produk Sharky. Seperti pelek kurus yang diubah jadi ring 17. Pokoknya serba racing. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Comet 70/90-17

Ban belakang : Comet 70/90-17
Pelek : Sharky
Sok depan : Trusty
LMM : 0857-1444-3159

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.