Kenali Ciri Penebar Paku, Eric Meregang Nyawa Di Dakar Rally, Test Ride Revo FI dan GT125

Motorplus - Rabu, 15 Januari 2014 | 14:13 WIB

Selain berita soal banjir, pengguna motor pun sedang diramaikan pemberitaan modus baru tukang tambal ban yang semakin nakal dan berani. Bahkan 2 minggu lalu ada pelaku penebar paku yang ditangkap, lalu motornya dibakar oleh massa yang kesal lantaran ketahuan aksinya.

Maka di edisi 777 yang baru saja muncul minggu ini, MOTOR Plus konsen memberitakan gosip tersebut. Contohnya liputan investigasi soal tambal ban nakal. Simak juga trik dan modusnya serta mengenal seputar pemilihan produk ban dalam juga jenis paku yang digunakan.

Di halaman Motoguide dan Mototech edisi ini, MOTOR Plus melansir test ride Honda New Revo FI dan Yamaha GT125 plus fitur-fitur terbarunya. Intip juga up grade Scoopy FI setara skubek 125 berikut teknik dan teknologi terbaru di 2014.

Lanjut ke halaman Motorace, pembaca setia MOTOR Plus bisa cek jadwal resmi balap motor 2014. Ada juga info regulasi anyar untuk drag bike di Rakerprov IMI jabar dan aturan ketat di Dragbike Senayan minggu kemarin.

Berita balap internasional ada kabar kalau Rossi bakal disponsori merek sepatu terkenal. Dan yang nggak boleh ketinggalan, baca terus kabar Dakar Rally awal tahun ini. Apalagi ada salah satu pembalap motor ada yang meregang nyawa. Siapa kah dia? Beritanya ada di edisi ini. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.