Ban Mizzle Vireo, Punya Patern unik, Stylish dan Beragam Kelebihan

Motorplus - Rabu, 15 Januari 2014 | 22:10 WIB

Melihat penjualan motor matic di tanah air yang terus terdongkrak, PT Banteng Pratama Rubber selaku produsen ban merek Mizzle kembali mengenalkan produk terbarunya di awal 2014. Tipe terbaru yang diperkenalkan PT BPR adalah ban Mizzle Vireo yang memang diperuntukan buat tunggangan matic.

"Mizzle Vireo mengawali produk Mizzle tahun 2014 dengan memperkenalkan produk barunya dengan tipe ban tubeless. Tersedia 2 ukuran yaitu 80/90-14 dan 90/90-14 untuk melengkapi produk yang sudah ada sebelumnya. Kami sangat senang jika produk baru kami itu bisa diterima oleh konsumen," ujar Liana Marketing Manager PT BPR.

Dipertegas Liana kalau ban Mizzle Vireo memiliki patern yang unik dan stylish juga memiliki beragam kelebihan. Desain pattern yang orisinal juga modern, bisa dipakai untuk jalan basah dan kering, nyaman, responsif, memiliki performa tinggi, serta berstandar dan bersertifikat nasional.

"Produk ini nantinya akan di pasarkan dengan harga eceran tertingi (HET) Rp 215 ribu untuk ukuran 90/90-14 dan Rp 181 ribu untuk ukuran 80/90-14," imbuh Liana yang menjelaskan produknya saat soft launcing di Nelayan Seafood Restaurant, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (15/1). (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.