Jorge Lorenzo Siap Gowes Bareng Jokowi Pagi Ini, Sayang Hujan Ogah Kompromi!

Motorplus - Jumat, 17 Januari 2014 | 06:49 WIB

Hanya berselang beberapa saat ketika mendarat di Jakarta, Jorge Lorenzo langsung menyatakan kerinduannya untuk bersepeda. Tapi kali ini bersepadanya di Jakarta yang rencananya berlangsung Jumat pagi (17/1) ini. Dijadwalkan Jorge Lorenzo bakal melakukan kegiatan gowes bareng Gubernur DKI Jakarta yaitu Joko Widodo.

Tidak heran jika ia sangat berharap agar pagi ini kondisi cuaca bisa mendukung. "Malam ini dinner di lantai 56 Jakarta. Cantik sekali view dari atas sini.Besok subuh gowes bareng pak Jokowi dan Yamaha Team. Semoga cerah!" tulis Lorenzo dalam akun twitter miliknya tadi malam (16/1).

Tapi sayang, harapan Lorenzo sepertinya tidak semulus kondisi langit Jakarta pagi ini. Dimana sejak subuh tadi, hujan deras dan ringan di Kota Jakarta terus turun. Sehingga mempersempit peluangnya untuk melakukan gowes bareng pak Jokowi.

Selain menuturkan harapannya untuk bisa gowes bareng pagi ini, pembalap asal Spanyol itu juga berpesan di akun twitternya. "Cuaca mendung, tapi saya harap Jakarta tidak Banjir. Jangan buang sampah sembarangan ya Teman!"

Terimakasih atas pesan dan dukungannya untuk tidak membuang sampah sembarangan ya bro. Semoga hujannya segera reda dan bisa gowes bareng Jokowi pagi ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.