Modesto Performance Lakoni Bengkel Spesialis Vespa 2-tak, Khusus Engine dan Restorasi

Motorplus - Selasa, 21 Januari 2014 | 09:50 WIB

Ade. Restorasi juga siap 

Dari hobi jadi bisnis. Hmmm.., sakti banget ya, sob? Karena memang sudah banyak banget contohnya. Termasuk Ade Nurrahman, brother yang katanya sih sudah ‘main’ Vespa sejak masih bocah ini. Dari kesenangannya akan motor Italia tersebut, Modesto Performance yang bengkel khusus Vespa 2-tak itu kini digawanginya.

“Awalnya join bareng teman di daerah Karang Tengah, Jakarta Selatan. Tetapi, akhirnya buka bengkel sendiri Februari 2011 lalu,” ulasnya. Yep, bengkel ini juga dikhususkan buat 2-tak saja. Itu lantaran Ade punya pandangan yang berbeda. “Lebih suka karena sejarahnya. Secara fashionnya saja sudah beda, lebih klasik, dan suaranya khas,” bebernya lagi.

Modesto Performance memang lebih mengarah pada urusan engine, sob. Tapi, enggak menutup juga bila bro ingin memodifikasi urusan bodi. Kalau dari biaya servis biasa, Ade mematok harga Rp 15 - 85 ribu untuk jasanya saja. Sedangkan untuk engine tuning, biaya jasanya Rp 450 ribu hingga Rp 2,5 juta. “Belum termasuk bila ganti spare part, karena kan kebutuhannya beda-beda,” bilang pria 28 tahun itu.

Begitu juga jika brother mau melakukan restorasi. Iya, siapa tahu sobat ambil motor ‘bahan’ dan ingin kembali dipercantik. Bisa juga tuh Modesto Performance. Tapi, kudu siapkan uang Rp 2,5 juta - 5 jutaan. “Itu full spek, standar restorasi pabrikan dan sudah termasuk cat dan variasi. (www.motorplus-online.com)

Modesto Performance

Jl. RS. Fatmawati No. 1, Komplek Pusdatim, Kemhan, Jakarta Selatan.

HP. 0856-9248-2528.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.