Modus Tukang Tambal Ban Nakal, Kenali Trik dan Kelakuan Buruknya!

Motorplus - Selasa, 21 Januari 2014 | 10:12 WIB

Tidak hanya menebar paku di jalan yang dijadikan modus oleh oknum tukang tambal ban nakal. Masih ada beberapa kecurangan lagi yang mereka lakukan agar ban dalam korbannya menjadi rusak. Maklum, tujuan mereka adalah agar si korban membeli ban dalam buatan Cina yang mereka banderol tinggi.

“Modusnya banyak, makanya korban juga harus teliti saat proses menambal ban. Kebanyakan, ban yang harusnya hanya bocor biasa malah menjadi sobek saat proses penambalan,” ucap Johan P Tuilan dari komunitas Semut Orange.

Biar tidak menjadi korban kecurangan oknum tunkang tambal ban, Anda harus memperhatikan proses kerja penambal ban. Biar bisa lebih teliti, MOTOR Plus kasih bocoran modus yang digunakan untuk merusak ban dalam.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.