Jokowi-Jorge Gowes Bareng, Liputan Special Banjir dan Linda Morselli Pacar Rossi

Motorplus - Selasa, 21 Januari 2014 | 19:26 WIB

Seminggu belakangan hampir semua wilayah di tanah air ketupahan hujan dari langit. Sampai-sampai sebagian dataran terendam banjir dimana-mana. Termasuk Ibu kota Jakarta yang hampir semua bagian wilayahnya tergenang air.

Meskipun dikepung banjir, tapi semangat Gubernur DKI pak Jokowi tak pernah padam. Buktinya Jum’at (17/1) kemarin, orang No. 1 di Jakarta asyik gowes ke kantornya di Balaikota. Yang menarik, Jokowi nge-pid (sepeda) bareng Jorge Lorenzo, Bro. Liputannya ada di MOTOR Plus edisi sekarang.

Masih seputar banjir, rasanya kurang afdal jika tabloid roda dua pertama dan terbesar di tanah air nggak kasih info seputar bencana banjir. Meski tidak bahas soal jumlah korban bencana, namun Em-Plus bisa kasih bantuan info gimana cara biker mengatasi problem motornya yang kebanjiran. Semua beritanya ada di 2 halaman Special Banjir.

Walau banjir ada dimana-mana, tapi beberapa pabrikan motor justru membanjirkan motor baru awal tahun ini. Buktinya ada di halaman depan MOTOR Plus yang headlinenya mengangkat berita soal parade tes motor baru. Ada skubek Yamaha, bebek Honda dan sport Kawasaki.

Nah, yang nggak boleh sobat tinggalin adalah info soal gebetan juara dunia 7 kali kelas motogp, Valentino Rossi. Pasalnya saat berkunjung ke kantor Gubernur DKI bersama Jorge Lorenzo, Rossi memboyong Linda Morselli yang di klaim sebagai bokinnya. Mau tahu pengakuannya ke MOTOR Plus, segera buru edisi ini. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular