Melandri Kecewa Tak Dapat Setup Rangka Tepat di Tes Awal Musim

Motorplus - Selasa, 21 Januari 2014 | 20:11 WIB

Kepindahan Marco Melandri di tim Aprilia Racing, membawa angin segar bagi tim tersebut. Namun di sesi tes awal musim yang terselenggara di Sirkuit Portimao, Portugal (18-20/1), pembalap asal Italia itu kecewa berat. Lantaran ia tidak bisa mendapatkan setup rangka yang tepat pada motornya. Padahal ia berharap bisa mencetak hasil lebih baik jika ia berhasil melakukan itu.

Sesi tes yang berlangsung selama 3 hari sejak Sabtu itu, memang tergolong tidak maksimal. Sebab dua hari pertama, kondisi trek sangat tidak memungkinkan baginya untuk memaksimalkan performa motor. Sementara ia punya harapan besar agar bisa mencari setup tepat di RSV4 miliknya.

“Karena kondisi cuaca yang sangat tidak bersahabat di dua hari pertama, alhasil kami membuang waktu. Sebenarnya untuk sisi elektronik, performa motor meningkat cukup besar. Sayangnya ada insiden yang membuat kami harus berhenti melakukan pengetesan. Di trek banyak tumpahan oli dan itu membutuhkan waktu untuk pembersihannya,” papar Melandri.

“Jelas kami sangat kecewa dengan hasil tes yang kami capai di awal musim ini. Tapi dari sana kami punya target jelas untuk melakukan perbaikan performa. Semoga di Phillip Island nanti, hasilnya lebih baik,” imbuhnya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.