Modifikasi Honda Scoopy 2012 Jakarta, Selera Wanita Taste-nya Berbeda!

Motorplus - Kamis, 30 Januari 2014 | 06:49 WIB

Rachma Ramadani  salah satu cewek yang akrab dengan motor. Selain doyan riding, doi juga demen modif . Lihat saja tampang Honda Scoopy tunggangannya, sedap dan manis berkat sentuhan modifikasi yang dilakukannya.

“Dari dulu memang sudah suka pada motor modif. Berhubung punya speed shop, sekalian deh motor tunggangan ikut dipermak,” ucap Rachma yang punya Wheed Speed Shop di Jl. Raya Poncol No. 20, Ciracas, Jakarta Timur.

Ubahan yang dilakukan tidak terlalu ribet. Cukup mengandalkan part-part bolt on yang tersedia di tokonya. Warna body dicat ulang dengan ungu yang lebih terang. Agar terlihat selaras, part variasi yang dipasangkan dipilih yang berwarna rainbow alias pelangi.

“Mulai dari pelek, jari-jari, teromol, cover CVT, setang, sok depan dan standar semuanya pakai variasi berwarna rainbow. Kan warnanya lebih dominan ungu, jadi terlihat lebih mencolok juga saat dilihat,” tambah wanita asal Semarang, Jawa Tengah.

Selain membuat tampang motornya terlihat manis, unsur sporty juga diperhatikan. Makanya Rachma memasangkan box filter udara bermotif karbon, knalpot racing, bahkan piston bore up berdiameter 53,5 mm di bagian mesin. Selain tampilan lebih oke, tenaga motor juga bertambah besar. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Duro 50/90-17

Ban belakang : Duro 60/80-17

Knalpot  : CHA

Pelek: Alvaline

Sok depan : Trusty

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.