Sepatu Outdoor Eiger, Bahan Kulit Lentur Berpadu Kanvas Cocok Buat Pengendara Skubek

Motorplus - Jumat, 31 Januari 2014 | 21:17 WIB

Model sepatu gunung ini masih cocok dipakai berkendara motor bebek atau juga skubek. Mengandalkan bahan kulit yang berpadu kanvas pada bagian luar alas kaki ini. Berkendara jadi lebih aman karena bagian ujung sepatu juga sudah dilapis karet lentur. Dengan begitu, penggunaannya mampu melindungi kaki dari serpihan batu dan kerikil saat berkendara.

Lalu untuk sol sudah berteknologi vibram. Teknologi ini  banyak diaplikasi sepatu branded. Mengandalkan bahan karet yang lentur dan ringan juga antislip alias enggak licin. Soal harga jualnya sepatu gunung made-in Bandung ini dibanderol Rp 625 ribu.

Pabrikan yang juga menjual perlengkapan tas untuk pengendara ini, juga sudah melengkapi dengan bahan di bagian dalam seperti goretex. Sehingga penggunanya akan merasa lebih nyaman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.