Klub Z250 Owner Indonesia, Kedatangan Tamu Dari Negeri Jiran, Jalin Hubungan Antar Bangsa

Motorplus - Jumat, 31 Januari 2014 | 17:43 WIB

Solidaritas antar bangsa 

Klub-Z250 Owner Indonesia (K-Z250-OI) sebagai wadah pembesut Kawasaki Z250 bikin hajatan di Oak Tree Hotel, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Januari 2014 lalu. Acara ini terbilang spesial  lantaran bertepatan dengan kunjungan persahabatanTeam Z250 Force Riders Community (ZFRC) dari Malaysia. 

“Komunitas ZFRC ini merupakan wadah rider penggeber Kawasaki Z250 di Malaysia, sebelumnya kami hanya berkomunikasi lewat e-mail dan jejaring sosial,” ujar David Muflihano Ketua Umum Kawasaki Z250 Owners Indonesia.

Ada beberapa perwakilan anggota ZFRC yang hadir saat itu. Sebagai saudara serumpun kedatangan mereka disambut antusias. “Mereka ingin kenal lebih dekat dengan para anggota K-Z250-OI, sekaligus ingin menjalin persaudaraan,” ujar Dennies salah satu anggota K-Z250-OI.

Dari pertemuan ini diharapkan bakal berlanjut membuat kumpul pengendara Kawasaki Z250 yang berskala Internasional. “Ini bisa diawali dari hubungan persaudaraan antara pembesut Kawasaki Z250 Malaysia dan Indonesia,” lanjut David lagi.

Namanya biker, para tamu ini langsung diajak rolling thunder keliling Jakarta, enggak ketinggalan meyambangi tempat kopdar K-Z250-OI di bilangan Patung Panah, Senayan. Asyiknya ketiga tamu yang datang dari Malaysia ini sangat menikmati aktivitas selama berada di Jakarta meskipun cuaca kurang bersahabat lantaran terus diguyur hujan.  Apalagi saat diajak keliling bengkel dan toko variasi di Jakarta mereka juga memanfaatkan kesempatan itu langsung buat belanja beberapa barang yang bisa dijinjing. “Menurut mereka beberapa part variasi untuk Kawasaki Z250 justru lebih murah di Jakarta,” tutup Dennies. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.