Irfi Prasti Rosfianti, Jalani Profesi Sebagai Model dan Bidan Lebih Nyaman Pakai Motor!

Motorplus - Senin, 3 Februari 2014 | 14:12 WIB

Cewek bermotor edisi kali ini punya nama lengkap Irfi Prasti Rosfianti. Namanya tercatat sebagai member Club Ninja Bandung (CNB). Namanya anggota klub, sederet kegiatan bersama CNB pastinya langganan diikuti. Mulai dari kopdar rutin malam Minggu, sampai ke turing dan juga bakti sosial untuk mereka yang membutuhkan.

Gadis cantik yang punya nama manja Fury ini, pernah melakoni turing terjauh hingga ke Pulau Dewata. “Turing paling sering dilakukan tentunya sekitar pulau Jawa,” jelas cewek manis yang waktu SMP bawa Suzuki Satria F-150.

Selain gabung di klub dan gemar turing, mojang asli Bandung ini juga berprofesi sebagai bidan. Meski begitu, kegiatan bermotor Fury enggak pernah mengganggu tugasnya sebagai bidan. Malah menurutnya, pakai motor lebih mendukung mobilitas profesinya.

“Walau sedang asyik rolling bareng teman di klub, kalau ada panggilan membantu ibu melahirkan, saya tetap akan mengutamakan tugas,” curhat bungsu dari 4 bersaudara ini.

Sebelum jadi bidan, catatan prestasi Fury di sekolah juga lumayan banyak. “Sejak SD kelas 1-6 aku selalu dapat ranking 1, masuk ke SMP dan SMA sedikit menurun tapi ada di 5 besar terus,” terang cewek yang punya bola mata indah ini.

Ketika sudah kuliah, Fury juga sudah mandiri. Bahkan ketika itu, kuliah sudah biaya sendiri. Uang untuk biaya kuliah Fury dia dapatkan dari hasil kerjanya di event organizer alias EO dan juga foto model. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular