Suzuki Gixxer Dijual Bulan Juni di India, Indonesia di JMCS 2014?

Motorplus - Kamis, 30 Januari 2014 | 17:40 WIB

Hingga kini, rata-rata pabrikan motor di India masih tetap konsen memasarkan tunggangan sport di segmen menengah ke bawah. Salah satunya pabrikan Suzuki yang minggu ini mengumumkan produk terbarunya Yaitu Suzuki Gixxer. Padahal pertengahan tahun lalu, Suzuki Motorcycle India (SMI) baru saja melansir Inazuma untuk segmen motor sport di kelas 250 cc.

Seperti banyak diberitakan media otomotif di India, SMI sangat percaya kalau kehadiran Suzuki Gixxer bakal ditunggu para konsumen terlebih yang loyal di kelas ini. Apalagi Gixxer yang tampil dengan lima pilihan warna, kental aura styling kontemporer lantaran bentuk secara keseluruhan terlihat lebih tajam juga agresif.

Akan tetapi tuggangan yang usung mesin empat-stroke 150 cc, silinder tunggal dan berpendigin udara, masih gukanan karburator pada komponen pengkabut gas bakarnya. Pun begitu, konstruksi mesin Suzuki Gixxer terbaru dipadukan racangan sasis teranyar juga peredam kejut belakang model monoshock.

Gixxer yang didukung karet bundar ukuran 100/80-17 inch (depan) dan ukuran 140/60-17 inch (belakang), Spek dan Harganya akan diumumkan bulan Mei dan baru akan dijual bulan Juli 2014 nanti. Nah, kira-kira kalau Suzuki Gixxer sudah hadir di India pada Juni 2014, mungkin enggak produk ini bakal jadi line up PT. Suzuki Indomobil Sales di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2014? Kita tunggu saja.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.