Komparasi Kompartemen Bagasi Motor 125 cc, Honda dan Suzuki Sajikan Dimensi Lebih Lapang

Motorplus - Kamis, 6 Februari 2014 | 13:55 WIB

Sebagai skubek berdesain rada gambot ketimbang skubek 110 cc, maka empat skubek beda merk ini juga aplikasi bagasi besar di bawah jok. Vario 125 dan Hayate memiliki volume bagasi yang mencapai 18 liter dan 17,7 liter. Ini bikin pengguna Vario 125 dan Hayate bisa menyimpan helm full face di bagasi.

Sementara, luas bagasi Xeon RC dan GT125 hanya 12,8 liter yang hanya muat helm half face. Bicara fitur selain bagasi, empat skubek ini juga dilengkapi dengan fitur safety di standar samping. Tiap pabrikan berbeda sebutan. Mulai dari side stand swicth hingga side stand with engine stop. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.