One Heart Alias Satu Hati, Nempel Lagi di Motor RC213V Repsol Honda MotoGP!

Motorplus - Selasa, 4 Februari 2014 | 14:56 WIB

Sejak ikutan sebagai sponsor di ajang balap MotoGP selama 2 musim yaitu 2011 dan 2012, PT. Astra Honda Motor (AHM) rupanya memilih absen di 2013 dan fokus membawa pembalap Indonesia untuk tarung di luar negeri. Tapi tahun ini sepertinya AHM punya target lain. Buktinya mereka kembali memberikan sponsor ke tim utama Honda di MotoGP itu, pasca kemenangan fantastis yang diraih Marc Marquez.

Memang belum ada rilis atau pun keterangan yang diberikan AHM atau Honda di Indonesia. Tapi dari foto-foto motor yang dirilis tim Repsol Honda dan beberapa media di sesi tes resmi pra musim MotoGP Sepang, Malaysia hari ini Selasa (4/2), terpampang jelas. Bahwa AHM kembali memasang slogan One Heart alias Satu Hati di motor Honda RC213V milik tim Repsol Honda.

Alasannya tentu akan beragam, tapi semuanya bakal dibuka oleh Honda di acara peluncuran tim Repsol Honda di Jepang, usai sesi tes pra musim Sepang yang pertama. MOTOR Plus sendiri menjadi satu-satunya media asal Indonesia yang diundang ke acara peluncuran tersebut.

Jadi jangan sampai kehilangan update terbaru dari tim Repsol Honda MotoGP, lho sobat! Termasuk update dan keterangan tentang sponsorship One Heart di MotoGP. Jadi tunggu kabar terbarunya dari kami! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular