Indonesian Duke Owner Community, Bikers Negeri Seberang Pun Ikut Memeriahkan

Motorplus - Rabu, 5 Februari 2014 | 19:28 WIB

Meski hujan, punggawa InDoc tetap merasakan keakraban

Di HUT pertama Indonesian Duke Owner Community (InDoc), para punggawanya langsung gelar turing bersama, Sabtu-Minggu, (1-2/2) kemarin. Komunitas motor KTM Duke yang berdiri pada 2 Februari 2013, melakukan turing ke lokasi wanawisata Curug Cilember, Bogor, Jawa Barat.

“Merayakan ulang tahun dengan kegiatan seperti ini lebih terasa keakrabannya. Sebab untuk terjalin lebih erat tak perlu perayaan yang terlalu mewah selama hasil kagiatannya bermakna. Semoga The Dukes Owner Community semakin kompak dan terus menjaga keakraban ini,” papar ketua InDoc, Eko Aryo.

Sebanyak 14 pemotor Duke memulai perjalanan dari Patung Panah Senayan menuju resto cepat saji di Bogor untuk meeting point sekaligus sarapan. Turing dilanjut ke RM Cimory untuk bertemu dengan komunitas InDoc Bandung. "Selepas RM Cimory ke lokasi air terjun di wilayah pegunungan memang mengasyikkan. Jalannya menanjak dan berbatu dilibas dengan enteng motor ini,” jelas Eko.

Acara ini sendiri ternyata dihadiri simpatisan InDoc dari negeri seberang. Ada biker bikers dari Malaysia, Singapore serta Jepang. “Senang bisa ikut dengan InDoc. Saya ikut naik motor dari Jakarta. Jalurnya ramai dan terlalu traffic jam di sini,” ungkap Faiz yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.

Berita lengkapnya juga ada di MOTOR Plus edisi 782, ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular