One HEART dan Satu HATI, Dinyatakan Resmi Nempel di tim Repsol Honda

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 10:54 WIB

Logo One HEART dan Satu HATI, resmi kembali jadi sponsor tim Repsol Honda

Tulisan One HEART dan Satu HATI nempel di motor Honda RC213V dan racing suit yang digunakan kedua pembalap di tim Repsol Honda, mulai terlihat di sesi tes resmi pra musim MotoGP 2014 di Sepang, Malaysia (4-6/2). Ini menjadi indikasi jelas bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi mensponsori kembali tim utama Honda di MotoGP 2014.

Kepastian Logo One HEART dan Satu HATI sebagai bagian dari sponsor tim utama Honda Racing Corporation (HRC) ini, dirilis bersamaan dengan proses peluncuran Honda Global Motor Sport Activity. Dimana acara tersebut berlangsung di Kantor Pusat Honda Motor Corporation di Aoyama, Tokyo pada Jumat (7/2) pagi tadi.

Proses peluncuran skuad tim dan sponsor di tim Repsol Honda 2014 di Jepang

Suatu kebanggaan tersendiri, karena MOTOR Plus menjadi satu-satunya media dari Indonesia yang mendapat kesempatan untuk hadir langsung di acara tersebut.

Logo One HEART menghiasai racing suit di bagian depan, lengan tangan kiri dan cover bodi motor sebelah kanan. Sementara logo Satu HATI akan terlihat pada bagian punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover bodi motor sebelah kiri.

Para pecinta balap dunia MotoGP akan menyaksikan tagline AHM ini bahkan sudah digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di sesi tes yang baru saja berlangsung 3 hari kemarin. Mereka akan tampil perdana di sirkuit Losail International Circuit, Qatar pada 23 Maret 2014, tentu dengan penampakan yang sama. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.