Komparasi Fitur Honda New MegaPro FI VS Yamaha Byson, Tarung Kuda Besi di Tahun Kuda Kayu

Motorplus - Senin, 10 Februari 2014 | 09:41 WIB

Akan menjadi menarik peruntungan di tahun kuda kayu ini. Sebab, beberapa pabrikan motor sudah mulai menabuh genderang perang. Maksudnya, meluncurkan varian kuda besi alias motor demi memenangkan hati konsumen yang bikers Tanah Air.

Seperti hadirnya Honda New MegaPro FI yang dilego Rp 20.450.000. Kuda besi dari pabrikan Sayap Tunggal ini berhadapan langsung dengan Yamaha Byson yang dibanderol Rp 21.250.000.

Tentunya, bicara uang dua puluhan juta, itu bukan sedikit. Namun, kesimpulan akhirnya kembali lagi ke-taste yang sobat miliki. Baik itu bicara soal desain, teknologi hingga beberapa fitur pendukung berkendara di pacuan sport 150 cc ini.

Agar sobat punya panduan jelas tentang kedua pacuan ini, Em-Plus coba paparkan beragam fitur yang dimiliki dan ditawarkan keduanya. Jangan sampai uang yang sudah dikumpulkan dari jauh-jauh hari untuk membeli salah satu pacuan ini menjadi percuma jika sobat salah pilihan. Langsung aja disimak! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular