Jamda II KNI Jawa Barat Dijubeli 4.000 Peserta

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 13:47 WIB

Banyak hiburan disajikan

Event Jambore Daerah alias Jamda 2 Kawasaki Ninja Indonesia Jawa Barat dilaksanakan Sabda Alam, Garut, Jawa Barat pada 1 Februari 2014. Tema yang diangkat di event Jamda kali ini 'Ka Cai Jadi Saleuwi Ka Darat Jadi Salogak'. Arti dari pribahasa Sunda tadi yaitu dimanapun kita tinggal, kita selalu tetap kompak. “Melambangkan kekompakan KNI," papar Yudi 'Ramires' Rusmana, ketua umum dari Garut Ninja Club (GNC) selaku tuan rumah dan penyelanggara event tahunan ini.

Walaupun event Jambore Daerah, tapi antusias peserta dari klub gabungan KNI sangat fantastik. Tercatat klub dari penjuru Indonesia hadir di Jamda 2 KNI ini. Ada dari Medan, Aceh, Duri, Pekanbaru, Palembang, Lampung, NTB, Bali, Pare Pare dan masih bayak lagi dari daerah lain. Di meja panitia pendaftaran, tercatat sekitar 4.000 lebih motor yang parkir di objek wisata Sabda Alam. "Dipilih objek wisata Sabda Alam karena kolaborasi dengan Dinas Parwisata dan Budaya Garut untuk memperkenalkan keindahan dan objek pariwisatanya. Intinya kita juga sebagai duta pariwisata untuk kota kita sendiri," papar Ramires. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.