Madiun Raya Street Fire Community, Dua Kali Kopdar Lebih Padat Kegiatan

Motorplus - Sabtu, 8 Februari 2014 | 10:35 WIB

Minggu keempat rutin turing

Madiun Raya Street Fire Community alias Madtreec ini resmi berdiri pada 28 Februari 2013. Meski tergolong sangat baru, klub ini sudah mempunyai 40 anggota.

Komunitas ini punyai jadwal kopdar dua kali dalam seminggu. Yaitu, pada Rabu dan malam Minggu, “Sengaja dibikin dua kali karena klub Madiun terbagi dalam Ponorogo, Magetan, Ngawi, Caruban, Pacitan,” tutur Muhammad Irfansyah sebagai ketua Madtreec.

Di setiap Rabu dilakukan kopdar untuk update jadwal kegiatan terbaru. Sementara di Minggu keempat biasanya dipakai untuk menggelar turing. “Turing di Minggu ke empat dilakukan untuk mengantisipasi anggota dari luar Madiun yang biasanya juga bikin kopdar di masing-masing area Madiun Raya tadi,” tambah Rizky Fajar bagian Humas.

Kegiatan Madtreec juga biasa dilakukan dalam merayakan hari besar nasional. Seperti pada November 2013 lalu, mereka mengisi Hari Pahlawan dengan kegiatan Honda CB 150R Street Fire Expedition. Tidak hanya turing, tetapi ada banyak kegiatan positif lain yang dilakukan. Acara juga langganan melibatkan ratusan komunitas dan biker dari berbagai aliran.

Untuk lokasi kopdar, mereka bisa juga melakukannbya di luar kota Madiun. Seperti Ponorogo, Magetan, Ngawi, Caruban, atau Pacitan. Buat pemilik CB 150R Street Fire yang serius mau gabung atau sekadar kenalan dulu, silakan langsung kontak Irfan di nomor 0857-4912-3197. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.