Accu Anyar dari AHRS Racing Product, Terdapat 2 Varian dan Digaransi 1 Tahun

Motorplus - Minggu, 9 Februari 2014 | 11:34 WIB

Buat sobat bikers yang mencari battery atau accu untuk tunggangan kesayangan, bisa lirik accu anyar keluaran AHRS ini. Seperti produk-produk yang dikeluarkan AHRS lainnya, accu ini punya beragam kelebihan dan sudah diuji langsung di tim balap AHRS.

Ada tiga tipe accu baru yang ditawarkan AHRS. Tipe MF, Lithium (LI-PO), dan high cap (HI-CAP) yang semuanya sama-sama memiliki daya 12 volt. Untuk tipe MF dan Lithium, bisa digunakan untuk tipe motor bebek, matic, dan sport yang memilii kapasitas mesin dibawah 150 cc. Sedangkan untuk High Cap, bisa digunakan untuk motor sport diatas 150 cc.

“Ketiga accu ini punya bobot yang sangat ringan, hanya 483 gram. Karena kualitasnya sudah terbukti bagus, AHRS kasih garansi selama 1 tahun. Jika accu bermasalah, bisa langsung ganti dengan yang baru,” ujar Asep Hendro, juragan AHRS.

Untuk tipe LI-PO dan HI-CAP, sobat nggak perlu repot-repot lagi pasang volt meter di tunggangan sobat. Pasalnya, kedua accu tersebut telah dilengkapi dengan indikator pengecekan, jadi bisa dicek langsung sob.

“Indikator ini mirip dengan yang biasa dipakai di accu mobil. Jika di accu mobil indikator hanya berpatokan dengan satu plat, indikator di accu AHRS langsung memantau semua plat yang ada di dalam accu. Jadi hasil yang dikeluarkan bisa lebih akurat,” tambah Tri Joko Poetranto, GM operasional AHRS.

Satu lagi kelebihannya, accu ini tahan air hingga kedalaman 3 meter sob. Jadi enggak perlu khawatir lagi jika daerah tempat tinggal sobat kerap menjadi lokasi banjir.

Masalah harga, sobat bisa tebus accu AHRS tipe MF dengan harga Rp 185 ribu, tipe LI-PO Rp 330 ribu, dan HI-CAP Rp 530 ribu. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.