Modifikasi Yamaha Fino 2013 Jakarta, Ingatkan Kembali Tokoh Sejarah Bangsa Indonesia

Motorplus - Jumat, 7 Maret 2014 | 06:28 WIB

Jas Merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah. Itulah kata yang selalu melekat di benak juragan ARM Motor, Tukijan. Walaupun sudah banyak karya modifikasi dihasilkan, soal sejarah bangsa, pria asal Jogjakarta ini tetap perlu membuat bukti untuk mengingat sejarah bangsa melalui airbrush yang bertema kepahlawanan. Mulai dari Bung Tomo, Seokarno, Hatta, dr. Wahidin  serta gambaran perjuangan pahlawan semasa melawan penjajahan.

"Buat pajangan dan ikon di gerai yang baru dibuka. Tema Pahlawan menjadi semangat untuk terus maju dan berkembang," buka juragan yang kini memiliki empat gerai di wilayah Kelapa Gading dan Jakarta Timur ini.

Fokus modifikasi selain bodi airbrush, mulai dari bodi, pelek, blok mesin, dan pelindung knalpot. Tak ketinggalan dengan pemasangan aneka variasi yang jadi unggulan gerainya. Maklum, sekalian buat promosi. "Kalau dipasang aneka variasi, orang langsung bisa melihat ketika sudah dipasang. Nggak perlu banyak jelasin," kata pria yang memulai bisnis aksesorinya di lapak. Mulai dari sokbreker Gazzy, hand grip KTC, kick starter Trusty, cakram, lampu angel eyes dan lainnya.

"Biasanya kalau sudah dimodifikasi dan dipajang di toko, langsung ditaksir pembeli. Harganya melonjak tinggi," bisiknya. Wah, modus nih! (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan 

: Mizzle 50/80-17
Ban belakang 
: Mizzle 60/80-17
Pelek
: Aksio
Sokbreker
: Gazzy
ARM Motor  : 0815-8732371

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular