Billy Standley Riding Hingga ke Akhirat, Dikubur Bareng Motor Harley Davidson Miliknya!

Motorplus - Jumat, 21 Februari 2014 | 12:50 WIB

Peti mati transparan diangkut pakai mobil. Tampak Billy seperti ‘riding’

Harleymania Billy Standley tentunya biker extraordinary alias luar biasa. Buatnya, motor nggak cuma tunggangan semata. Ia punya nilai sentimentil dan bertekad selalu bersama di dunia maupun di akhirat kelak.

Saat mulai senja dan sakit-sakitan, Billy berpesan kepada keluarganya untuk tidak memisahkan dirinya dan Harley-Davidson (H-D) Electra Glide Cruiser 1967 sampai maut menjemput. Omongan ini dibuktikannya! Saat sakit-sakitan karena kanker paru-paru, Billy dan kedua putranya, Pete and Roy mempersiapkan diri dalam sebuah upacara pemakaman unik jika ia meninggal nanti. Ia berwasiat agar dikubur bersama motor kesayangannya.

Dengan alat berat dimasukkan ke liang lahat

Saat meninggal di usia 82 tahun, jenasah Billy dibalsem dan didudukkan di atas H-D kesayangannya. Jenazah ini perlu ditopang alat agar tetap duduk di sadel. Setelah itu baru dibuatkan peti kaca besar agar brother-brothernya bisa menyaksikan Billy melaksanakan ‘riding’ terakhir ke tempat pemakaman. Di atas mobil pikap yang disediakan, jenazah almarhum juga dibiarkan mengenakan pakai pakaian turing lengkap. Ya, seperti helm, jaket kulit dan kaca mata hitam.

Bagi masyarakat Ohio, Amerika, ini kejadian langka. Peti mati unik berupa boks kaca besar masuk ke liang lahat menggunakan alat berat. Billy memang biker sejati. So long brother.. we hope you ride in heaven. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.