Geng Tengki, Sebenarnya Bukan Gangster Motor, Tapi Anak Tongkrongan di Gang Tengki

Motorplus - Jumat, 21 Februari 2014 | 20:39 WIB

Buntut dari perkembangan kasus yang disinyalir merupakan perseteruan geng motor, hari ini terkuak setelah MOTOR Plus menyelusup tentang kasus tersebut. Mereka yang dinamakan Geng Tengki. Sebenarnya bukan geng motor, tetapi anak tongkrongan yang tinggal di Gang Tengki. Korban yang sudah mereka aniaya mencapai 3 orang.

Salah satu korban, Yono yang sedang berada di salah satu Warung Internet (warnet) tiba-tiba dikeroyok oleh 5 orang. Mereka masuk ke warnet tersebut dan merampas hp milik Yono. Kepolisian Pondok Gede masih mengembangkan kasus tersebut.

“Sampai saat ini masih mengejar 3 orang yang disinyalir adalah ketua geng tersebut. Sementara 11 orang anggota geng sudah tertangkap. Usianya rata-raya 11 sampai 14 tahun.  Sejak penangkapan 11 tersangka, sudah tidak ada lagi isu penyerangan dari anggota geng tersebut,” ujar Humas polsek pondok Pondok Gede Aiptu Sri Kusnandar. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.