Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri, Sumbang Korban Gunung Sinabung Rp 160 Juta

Motorplus - Senin, 24 Februari 2014 | 18:35 WIB

Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri, 12 rider, 3 Pulau dan bakal menempuh 8.000 km. Ekspedisi ini mengusung beragam misi sosial dan budaya sebagai salah satu bentuk perhatian dan kontribusi Honda terhadap Indonesia.

Realisasikan misi sosial, kali ini Honda memberikan sumbangan bagi korban erupsi Gunung Sinabung yang terletak di GKBP Kota Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara senilai Rp 160 juta. "Sumbagan ini terdiri dari selimut, matras, minyak goreng, dan susu untuk ibu hamil," papar Ahmad Muhibbudin selaku Public Ralation Manager PT Astra Honda Motor (PT AHM)

Menghibur korban erupsi Gunung Sinabung, PT AHM memboyong artis ibu Kota Doni Ada Band untuk menghibur korban di posko setempat. Prosesi seperti ini akan terus berlanjut hingga titik 0 katulistiwa Indonesia di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri, sekaligus membuktikan performance dan ketangguhan Honda Verza, CB150R Streetfire dan New Megapro Fi. Ekspedisi ini akan memakan waktu 23 hari. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.