Perang Saudara Kawasaki Ninja 250, Aksi Brutal Anak Geng dan Kabar Terkini Kunjungan Marc Marquez Ke Indonesia

Motorplus - Selasa, 25 Februari 2014 | 16:09 WIB

Baru saja meluncur, Kawasaki Ninja 250 RR Mono langsung diajak perang. Cuma duelnya bukan sama produk rivalnya yang beda merek, tapi sama saudaranya sendiri yaitu Kawasaki New Ninja 250. Nah, mau tahu tunggangan mana yang layak jadi pilihan brother, mending baca ulasannya di MOTOR Plus edisi 783.

Turut simpati dan prihatin dengan sesama bikers yang terkena dampak bencana erupsi di beberapa kota di tanah air, MOTOR Plus coba membantu dengan memberikan tips-tips perawatan pasca erupsi abu vulkanik. Seperti diketahui, abu vulkanik bukan cuma menyerang kesehatan pengendara tapi juga tunggangannya. Ulasan tersebut bisa cek di halaman Motoguide.

Kabar kurang sip datang dari jawara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez yang alami kecelakaan saat latihan resmi di Barcelona. Pemilik nomor punggung 93 itu cidera hingga mengakibatkan tulang betis kaki kanannya patah. Padahal, dalam waktu dekat Marc bakal tandang ke Indonesia untuk menemui para fans beratnya. Akankah rider tim Repsol Honda itu tetap bertandang ke tanah air, beritanya monggo cek di halaman Motorace.

Belakangan ibu kota dihebohkan dengan aksi brutal anak geng yang mengatasnamakan klub motor Amerika. Padahal, mereka hanyalah kumpulan anak remaja tanggung yang kebanyakan putus sekolah dan kumpul di gang Tengki, nekat mengacak-acak beberapa lokasi di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi. Peristiwa kriminal Bermotor itu juga dikupas di halaman Motolife edisi sekarang.

Lekas dicari dan jangan sampai kehabisan ya, Bro.... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.